Tips Jitu Hardware keyboard Rusak??, Tenang!! ini ada Keyboard Alternatif

Siapa sih yg gak kesel kalo disaat kepet tugas, eh si keyboard malah mengulah. setelah searching sana sini, alhamdulillah akhirnya ketemu juga cara menggunakan keyboad alternatif dari windows


ini membantu banget sih, walau kelamaan dalam proses ngerjainnya, tapi gpp lah minimal bisa kerjain tugas. jadi suatu hari saya mengerjakan sebuah projek yang deadlinenya sampai besok pagi, start kerjanya saya mulai di kantor dan kemudian file projectnya saya bawa pulang, niatnya bawa pulang project untuk di selesaikan di rumah. eh tiba waktu saya mau kerjain tu project ternyata keyboard PC saya Error alias Rusak gak mau berpungsi beberapa keypadnya, posisinya udah tengah malam, yakin banget gk ada toko komputer yg buka. 

singkat cerita, ternyata wak bilgates sudah mempersiapkan cadangan untuk hal seperti ini, mungkin dia udh baca kali ya situasi seperti ini, wkwkwk

Oke cukup basa basinya, coba ikuti langkah ini dengan seksama ya.

ni dia caranya:

Klik menu start
> All Progams 
> Accessories 
> Accessibility

trus pilih  'On Screen Keyboard'
ntr keluarnya seperti ini di desktop anda

ntr muncul gini di desktop kita, membantu banget sih buat sya, mudah2an juga membantu buat teman teman semua ya.

tapi saya tidak merekomendasikan untuk mengunnakan keyboard alternatif ini untuk mengetik proposal, makalah dan skripsi, bisa kriting jadi ente om jadi gunakan saat keadaan darurat aja, dn kerjaan yg sisip2 aja lah ya kan.

Oke wassalam Gaess.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Tinggalkan komentar bila isi blog ini bermanfaat

Diberdayakan oleh Blogger.