Cerdas, Game Penghasil Saldo DANA. Apakah Terbukti Membayar? Ini dia jawabannya


Rafi4Share – Pernah gak muncul di beranda kalian tentang game yang sedang trend saat iniyaitu game penghasil uang atau saldo DANA. Ada banyak Game yang menawarkan Hal yg sama, Salah satu game penghasil Uang yaitu Super Genius.

Game penghasil Uang ini mengklaim si Pemain dapat menghasilkan Uang melalui saldo DANA dengan nilai mencapai jutaan rupiah. Mereka menyajikan bukti melalui iklan iklan game itu di media sosial.




Apa itu Game Super Genius APK?

Super Genius APK adalah game kuis yang mengajak pemainnya untuk menjawab pertanyaan - pertanyaan untuk dijawab. Terdapat bebrapa kategori, mulai dari pengetahuan umum hingga teka teki yang menggunakan logika.

Game ini menawarkan kesempatan bagi pemain untuk mengasah otak pemain dan setiap jawaban akan berpotensi menghasilkan pundi-pundi rupiah. Dan sebagaimana game penghasil uang lainnya, keberhasilan pemain dalam mengerjakan setiap tugasnya dan menghasilkan puang dari APK nya tentu menjadi sorotan penting bagi setiap pemain. yuk kita kupas lebih lanjut.

Apakah Game Super Genius Terbukti Membayar?

Super Genius yang mengklaim sebagai game penghasil saldo DANA ini bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja. Bahkan bisa dimainkan di rumah sambil rebahan. walaupun ada beberapa testimoni yang mengklaim bahwa APK ini terbukti membayar, namum masih terdapat keraguan dengan klain tersebut.

Salah satu game penghasil Uang gratis ini bahkan menawarkan saldo DANA gratis yang fantastis bagi setiap pemainnya. Bahkan sampai saat ini kami belum meneukan testimoni yg real tentang kongkritnya informasi tentang klaim APK yang membayar para pemainnya.

DISCLAIMER: Mohon pertahian!! Hati-hati dengan aplikasi penghasil uang ilegal yang mengancam keselamatan data-data pribadi kita. Selalu cek review untuk memastikan APK yang menjajikan bisa menghasilkan uang itu adalah 100% asli dan legal sebelum digunakan.



Cara bermain dari game yang mengkalim dapat menjadi game penghasil uang ini memang cukup mudah, hanya cukup menjawab soal semacam quiz yang tersedia di game ini.

Selain sebagai game yang mengklain sebagai game penghasil Uang, game ini juga dapat digunakan untuk mengasah pengetahuan para penggunanya. Kenapa dibilang demikian? Karena game ini menyajikan banyak soal-soal semacam quiz yang diberikan kepada setiap pemainnya, ada banyak kategori soal dan soal di dalam game ini seputar pengetahuan umum di Indonesia dan di dunia. Jadi pertanyaan yang diajukan di game ini tergolong cukup mudah.

Ada biaya yang dikenakan untuk mengikuti persyaratan penarikan besar Google, sehingga harus membayar biaya transaksi sesuai dengan proporsi jumlah penarikan untuk melanjutkan penarikan.

“Mengikuti persyaratan penarikan besar Google, Anda harus membayar biaya transaksi sesuai dengan proporsi jumlah penarikan untuk melanjutkan penarikan.” Tulis Super Genius dalam aplikasi Super Genius saat kamu hendak melakukan penarikan uang ke saldo DANA kamu.

Anehnya terdapat diskon terbatas untuk biaya penarikan yang ditawarkan oleh pihak game Super Genius APK. Diskon terbatasnya bisa mencapai angka 73% loo.

Jadi kesimpulan dari apa yg udh di paparkan di atas,kita dapat menyimpulkan bahwa game penghasil uang melalui saldo DANA Super Genius memang menawarkan game yang cara bermainnya cukup mudah dan dapat menambah pengetahuan bagi pengunanya. Namun, yang jadi pertanyaan besar, mengapa game ini menerapkan biaya penarikan bagi pengguna yang ingin mencairkan uang di game ini menjadi saldo DANA? adakah yang menaruh curiga sampai disini?.

Jadi intinya jangan mudah terbujuk raayu untuk mendapatkan sesuatu, dan bekerja adalahs alah satu usaha yang halal dalam mendapatkan penghasilan, memang ada beberapa aplikasi yang menghasilkan uang bahkan Dollar, tapi tetap butuh usaha yang ektra untuk mendapatkannya.


terima kasih, sampai ketemu di kesempatan berikutnya

Tidak ada komentar:

Tinggalkan komentar bila isi blog ini bermanfaat

Diberdayakan oleh Blogger.